Kegiatan Ramah Tamah Pascasarjana UIN Alauddin Makassar

  • 17 Desember 2019
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar, 17 Desember 2019. Acara ramah tamah wisudawan/wisudawati Program Magister dan Program Doktor UIN Alauddin diselenggarakan pada hari Selasa, 17 Desember 2019 pkl. 18.30 s/d selesai di Alauddin Hotel & Convention. Pada acara ini, dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Ketua dan Sekretaris Prodi, staf pascasarjana, serta wisudawan dan wisudawati dengan pendampingnya masing.

Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an oleh salah seorang mahasiswa pascasarjana, kemudian diikuti dengan pembacaan surat keputusan Direktur Pascasarjana UIN Alauddin Makassar tentang wisudawan/wisudawati dengan prestasi akademik terbaik dan prestasi akademik tercepat yang dibacakan oleh Dr. H. Andi Aderus, Lc., M.A. (selaku Wakil Direktur. Setelah pembacaan surat keputusan tersebut, wisudawan/wisudawati yang berprestasi dipersilahkan ke depan panggung untuk menerima piagam penghargaan dari Pascasarjana.

Prof. Dr. H. M. Ghalib M., M.A. (selaku Direktur Pascasarjana) memberikan apresiasi kepada wisudawan/wisudawati melalui sambutannya. Pada sambutannya tersebut, Direktur juga mengaharapkan mahasiswa untuk terus berkarya dan menampilkan yang terbaik ketika kembali ke masyarakat serta mendorong lulusan magister untuk melanjutkan ke jenjang doktoral. Setelah memberikan sambutan, Direktur melakukan penyerahan alumni kepada IKA (Ikatan Alumni) kepada Prof. Dr. Hj. Muliaty Amin, M.Ag. (selaku Ketua IKA).Di akhir acara dilakukan penyerahan plakat kepada wisudawan/wisudawati kemudian dirangkaikan dengan foto bersama pimpinan dan staf Pascasarjana UIN Alauddin Makassar.