SEMILOKA HIMPUNAN MAHASISWA DOKTOR 2019

  • 01 Januari 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

#Pengurus_Himpinan_Mahasiswa_Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan SEMILOKA di Ruangan A.1.2 pada tanggal 31 Desember 2019 pukul 16.00-15.30. Kegiatan tersebut bertujuan untuk Optimalisasi Pemanfaatan WEB pada kegiatan Akademik dan non Akademik berbasis Sosialisasi dan penguatan Akreditasi Prodi. Seminar tersebut merupakan Motivasi awal bagi pengurus untuk mengetahui pengelolaan Website, Daring, serta pengenalan situs-situs online untuk memambah produktifitas Mahasiswa dan Dosen Pascasarajana UIN Alauddin Makassar.


“Kegiatan ini merupakan awal, dan akan disusul kegiatan-kegiatan produktif lainnya setelah merampungkan target Program Kerja Himpunan Mahasiswa Program Doktor Pascasarjana UIN Alauddin Makassar periode 2019-2021,” kata Muhammad Asriady (Ketua HIMA Doktor UINAM).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, dan Pengurus HIMA Program Doktor Dirasah Islamiyah Pascasarjana UIN Alauddin Makassar. 


Dalam sambutannya Dr. Hj. Amrah Kasim, Lc., MA, memberikan amanat agar Himpunan Mahasiswa Doktor mampu bersinergi dengan Program Doktor Pascasarjana UIN untuk meningkatkan kualitas karya mahasiswa baik offline maupun online agar berkontrubusi secara nyata kepada masyarakat.


Bapak Ismail Suardi Wekke, MA., Ph, D, sebagai narasumber pada kegiatan tersebut mengharapkan pengurus memulai untuk meng-upload karya-karyanya pada fasilitas Daring yang ada, saling membantu dan bekerjasama meningkatkan kualitas dan mengamalkan nilai-nilai Islam yang sesungguhnya. Kita harus optimis, jangan menggunanakan istilah apa boleh buat tetapi buat apa yang boleh, harus kreatif dan berkolaborasi untuk menerbitkan karya yang produktif.


HIMA Prodi adalah wadah yang produktif dengan harapan dan kesungguhan, berkontribusi kepada kampus yang tercinta ini, imbuh Sukman (Sekretaris HIMA Doktor UINAM)

Berita Terkait